Halaman

Kamis, 21 Juni 2012

KATA KATA MUTIARA,MOTIVASI DAN CINTA

Bagi teman teman yang sedang galau ,yang sedang patah hati atau pun yang sedang bahagia sekalipun dan yang butuh kata kata untuk termotivasi..disini nih tempatnya ngungkapian perasaan itu
dipostingan ini saya uraikan perasaan kedalam kata dimana setiap kata mempunyai makna tersendiri, tapi maaf ya teman teman kalau blog saya ini kurang bagus ,,hhehe :D maklum soalnya gak ada pengalaman masih belajar..
ya sudah dibawah ini kata kata mutiara yang bisa memotivasi teman teman yang sudah saya buat sendiri serta saya rangkum dan kumpulkan :

 ~Biarkan kalau ada orang membencimu,,yang penting jangan buang waktumu untuk membenci orang~( Anonymous)

~Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar,keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati~ (Nora roberr,novelis cinta AS) 

~Jangan mencintai seseorang yang salah, kalau kamu tidak ingin merasakan sakit hati~ (Ramadhani)

 ~Faktanya persahabatan sering berakhir dengan cinta tapi cinta kadang bukan berakhir dengan persahabatan~ (anonymous)

~Jangan khawatirkan batas antara impian dan kenyataan. Jika kamu dapat memimpikannya,pasti kamu dapat mewujudkannya~ (Belva davis)

~Jika ada seseorang yang mencintai kamu tetapi kamu tidak cinta, Hargai perasan nya jangan buat dia patah hati~ (Ramadhani)

~Satu kata kasar saja bisa membuat seribu pendengarnya sakit hati, jadi hati hatilah dalam berkata~ (Ramadhani)

~Uang tidak akan pernah cukup untuk menyembuhkan perasaan sakit dan kebingungan~ (Wynon Rider)


~Sesuatu yang kamu pikirkan akan membuatmu sedih lebih baik jangan dipikirkan~ (Ramadhani)


~Satu satunya hal yang dapat membuat kita bahagia adalah ketika kita dapat bersama orang orang yang kita cintai~ (ramadhani)


~Memang sakit ketika kita mencoba untuk setia,
tetapi kesetiaan kita dikhianati~(ramadhani)


~Org yg paling mencintaimu adlh org yg takut nyatakan cinta krn ia takut kamu menjauhinya. IRONIS memang.~ (Anonymous)


~Tuhan beri aku petunjukMu.. Bila ia jodohku maka dekatkanlah, bila bukan jodohku hapuskan perasaan ini Seperti sedia kala..~ (anonymous)


~Aku akan tetap sama, 
mencintaimu tanpa harus engkau cintai.. ~ (anonymous)

~Kalau saja aku tau awal dari kebahagian itu adalah penderitaan buat aku lebih baik aku tidak bahagia~ (Ramadhani)

~semakin lama kau menyembunyikan perasaan itu,semakin banyak pula sakit yang kau rasakan~ (Ramadhani)

~Berdoa tanpa berusaha tidak akan menghasilkan apa apa~ (Ramadhani)

~Cinta sejati tidak datang kepadamu, 
tetapi harus datang dari dalam dirimu~  (julia Robert)

~Lupakan Masa lalu Sambutlah masa depan~ (Ramadhani)

~ andaikan saat bersamamu itu hanya mimpi,biarkan aku tidur kembali agar dapat mengulangi mimpi itu~ (Anonymous)

Sekian lah kata kata nya ya teman teman nanti kalau udah dapat inspirasi nanti aku buat lagi deh dan jangan lupa berkunjung kembali Ya makasih ...:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar